Image

Takut Kena Kanker Payudara, Nikita Mirzani Pilih Tampil Tanpa Bra

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 19 33 1646698 takut-kena-kanker-payudara-nikita-mirzani-pilih-tampil-tanpa-bra-zHkDYemolY.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani baru-baru ini membuat kehebohan lewat penampilannya saat mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 Maret 2017. Kehadirannya tersebut membuat semua mata tertuju pada bagian dada yang menyembul akibat tak mengenakan bra.

Bagi ibu dua anak ini sudah menjadi kebiasaan tanpa mengenakan pakaian dalam tersebut. Mengingat ketidaknyamanan di bagian dada dan suhu panas Ibu Kota membuatnya enggan mengenakan bra.

"Kayak enggak bisa nafas aja kalau pakai bra dan Jakarta ini panas sekali, seperti saya. Sesak soalnya," ujar Nikita saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (19/3/2017).

Di balik rasa ketidaknyamanan saat mengenakan bra, janda seksi ini mengaku takut akan penyakit kanker payudara. Hal itu membuatnya memilih untuk melepas bra.

"Kalau orang pakai bra katanya bisa yang bagian bawah (payudara) itu bisa bikin kanker. Gue kan rasa ketakutannya tinggi banget. Lebih baik ya udah lah lepasin aja. Toh enggak terbang ini," ujarnya.

Meski cemooh datang dari berbagai pihak mengetahui kebiasaannya tampil tanpa bra, ia menanggapinya dengan santai. Menurutnya, ia tak tak merasa risih selagi tak menunjukkan secara terang-terangan.

"Kan yang kelihatan cuma bentuk luarnya, bukan dalamnya. Kecuali gue lihatin baru risih," tambahnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini