Image

Comeback, Gisella Anastasia Lebih Galau

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 23:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 19 205 1646806 comeback-gisella-anastasia-lebih-galau-3S34NqoNv9.jpg Gisel (Foto Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Gisella Anastasia (Giselle) memberikan sedikit bocoran terkait dirinya yang kini tengah sibuk menyelesaikan proses rekaman untuk single terbaru. Menggandeng eks personel Pasto, Ryan Pono, wanita 26 tahun menghadirkan sebuah karya berjudul Menjauhlah, menyusul kesuksesan single Cara Lupakanmu yang menandai comeback-nya ke industri musik Tanah Air.

"Habis take (rekaman) single terbaru nih. Judulnya Menjauhlah. Tungguin yah," tutur wanita yang akrab disapa Giselle, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 18 Maret 2017.

Terkait single Menjauhlah, Giselle menyebut karya terbarunya ini lebih sarat akan nuansa galau dibanding karya sebelumnya. Pasalnya, istri Gading Marten itu kini coba menghadirkan rasa sendu seorang wanita yang sudah tidak dipedulikan lagi keberadaannya oleh sang kekasih.

Sebelumnya, Giselle sudah lebih dulu menghadirkan nuansa galau lewat kisah pahit seorang wanita yang berusaha melupakan pria idamannya lantaran rasa cinta yang tak pernah sampai dalam single Cara Lupakanmu.

"Lagunya bagus, tentang cowok yang sudah enggak peduli dan care lagi, jadi menjauhlah. Lebih galau lagi dari lagu yang Cara Lupakanmu. Mudah-mudahan semua suka," ucapnya.

Sementara untuk waktu perilisan single Menjauhlah, Giselle belum bisa memberikan kepastian lantaran masih dalam tahap penyelesaian. Kendati demikian, alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tetap berharap agar single tersebut dapat diperkenalkan secepatnya pada publik.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini