Image

Jajaki Layar Lebar, Gisella Janji Tak Akan Tinggalkan Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 21:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 19 205 1646765 jajaki-layar-lebar-gisella-janji-tak-akan-tinggalkan-musik-axx6fE6feK.jpg Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia (Gisel) tetap mengutamakan pekerjaannya sebagai penyanyi meski mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain film layar lebar. Hal tersebut disampaikan istri Gading Marten saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Kalau ada tawaran film mau-mau saja. Ada tawaran kemarin beberapa film, yah mudahan jadi. Tapi tetap nyanyi nomor satu, karena kerjaan utamanya di nyanyi," tandas Giselle, 18 Maret 2017.

Kendati tetap mengutamakan pekerjaan sebagai penyanyi, Giselle mengaku senang lantaran mendapat kepercayaan untuk melakoni debut sebagai aktris di tahun 2016 lalu. Dengan pekerjaan barunya sebagai aktris, wanita 26 tahun berharap dapat banyak-banyak menimba ilmu disamping menjaga eksistensi dalam industri tarik suara.

"Senang. Sekarang sudah mulai main film dan masih nyanyi lagi. Jadi kayaknya maunya belajar, pengen punya banyak ilmu. Mudah-mudahan bisa ditekunin semua biar enggak asal-asalan, biar orang senang," ucapnya.

Seperti diketahui, Giselle sempat menuai respon positif kala melakoni debut di layar lebar pada tahun 2016 lalu. Sempat dianggap akan memfokuskan diri sebagai aktris, alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu langsung menepis anggapan tersebut lewat single Cara Lupakanmu yang dirilis di tahun yang sama.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini