Image

Dahsyat: Bermain 'Tangan Jahil', Denny Cagur Tegaskan Guru Harus Adil

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 12:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 18 598 1646059 dahsyat-bermain-tangan-jahil-denny-cagur-tegaskan-guru-harus-adil-RpmUEanLbp.jpg Dahsyat Denny Cagur. (Foto: RCTI/Twitter)

JAKARTA - Sebagai seorang pekerja di dunia entertainment, Denny Cagur termasuk orang yang peduli dengan dunia pendidikan termasuk kualitas para pendidik. Hari ini, Sabtu (18/3/2017) di Dahsyat, pria 39 tahun tersebut kembali mengaungkan bahwa guru harus bisa adil.

Hal ini terjadi pada segmen dahSyatnya Tangan Jahil. Guru sekaligus kepala sekolah yang dipercaya sebagai pemandu berlaku tidak adil dengan sesama murid.

"Oke, Amanda begini kalimatnya," kata guru memberikan contekan pada salah satu muridnya.

Denny Cagur lantas mengeluarkan kalimat bijaknya. Menurutnya guru yang baik harus bisa berlaku adil kepada semua siswa di sekolah.

"Masak yang cakep-cakep dikasih contekan. Kita dari tadi salah diomelin. Bagaimana pak guru bisa mendidik dengan baik kalau begitu," kata Denny Cagur panjang lebar.

Hal tersebut lantas dibenarkan oleh host lainnya. Termasuk para alay berharap guru bisa menjadi pendidik yang baik dan bisa di contoh oleh masyarakat umum.

"Betul pak Denny," kata Claudia Andhara.

"Perjuangkan kita kang Denny," lanjut Syahnaz.

"Betul," sahut para alay kompak.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini