Belum Bisa Mengontrol Kesehatan, Jhody "Super Bejo" Akui Masih Merokok

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 18 33 1646031 belum-bisa-mengontrol-kesehatan-jhody-super-bejo-akui-masih-merokok-LTnZLT22vS.jpg Jhody Super Bejo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jhody "Super Bejo" wajib menjauh dari asap rokok apalagi menghisapnya sejak dipasang ring pada bagian jantungnya. Sayang, ia tidak menjalankan perintah dokter dengan baik hingga serangan jantung kembali menyerangnya.

Pria 46 tahun ini tak bisa menghentikan aktifitasnya dalam merokok. Meskipun sadar dengan konsekuensinya, ia mengaku masih sempat menghisap rokok bahkan saat bertemu dengan dokter.

"Masih sempat ngerokok, apa ketemu dokter juga masih ngerokok," katanya dalam tayangan Go Spot, Sabtu (18/3/2017).

Sebelum kembali dilarikan ke rumah sakit pada 14 Maret 2017 lalu, pasangan duet Edwin ini mengaku belum benar-benar meyakini bahwa kondisinya tidak lebih kuat dari sebelumnya. Sadar harus menjaga kesehatan jantung, ia pun masih ceroboh dan memenuhi hari-harinya dengan rentetan aktifitas yang padat.

"Pastinya, harusnya seperti itu (menjaga jantung). Tapi kita masih belum ini banget," tambah Jhody.

Seperti diketahui, jantung Jhody Sumantri tidak lagi kuat sehingga harus dipasang ring pada Februari 2017. Karena pola hidup yang masih penuh dengan jadwal pekerjaan dan aktifitas merokok yang belum bisa ditinggalkan, ia pun harus kembali dilarikan ke rumah sakit pada Selasa 14 Maret.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini