Image

Live Dahsyat: Pakai Kostum Ultraman, Anwar Malah Disebut Mirip Ranger Pink

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 10:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 17 598 1645072 live-dahsyat-pakai-kostum-ultraman-anwar-malah-disebut-mirip-ranger-pink-C8x6RP3AoV.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Denny Cagur memberikan kritik pedas untuk rekannya sesama host, Anwar. Mengenakan kostum ala ultraman, pria 23 tahun ini justru disebut lebih mirip Ranger berwarna pink.

Anwar sengaja menggunakan kostum ultraman untuk bisa menaklukkan hati "princess" di Dahsyat hari ini, Jumat (17/3/2017). Ia pun mengeluarkan rayuan gombal sesuai tema penampilannya.

"Kamu tahu kan ultraman itu menjaga perdamaian dan keamanan dunia. Tapi kalau aku enggak. Aku enggak akan melakukan itu, kamu tahu aku hanya akan menjaga hatimu," kata Anwar merayu.

"Elu ultraman tapi pas habis ngerayu itu elu jadi ranger pink," sahut Denny Cagur.

Celotehan Denny Cagur tidak dipedulikan olehnya. Ia tetap gigih merayu dan menempati posisi terdekat dari sang pujaan hati.

Selain Anwar, Raja Gombal hari ini diisi oleh Raffi Ahmad, Dede Sunandar, dan Ananda Omesh. Seperti biasa, selalu ada jawara dengan kriteria paling romantis dan paling memukau.

Lagi-lagi Dede Sunandar menjadi pemenang dan mengalahkan host lainnya. Ia pun bersyukur dengan bersujud setelah mendengar keputusan dari "princess" Dahsyat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini