Image

Live Dahsyat: Bukan Artis, Ini Cita-Cita Kecil Claudia Andhara

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 10:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 17 598 1645053 live-dahsyat-bukan-artis-ini-cita-cita-kecil-claudia-andhara-bJwtwFjIB4.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Terkuak bahwa selebriti bukan menjadi cita-cita kecil artis cantik, Claudia Andhara. Dalam hati terdalamnya, remaja 19 tahun ini berkeinginan menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan).

Hal tersebut terungkap hari ini, Jumat (17/3/2017) di Dahsyat. Melihat Bripda Ismi Aisyah yang viral baru-baru ini ternyata mengingatkannya tentang keinginan pada masa kanak-kanak.

"Aku dulu juga punya cita-cita jadi Polwan lho," kata Claudia Andhara.

Bukan takjub dengan pengakuannya, para host justru menegaskan bahwa hal tersebut konyol. Memiliki psotur tubuh yang kecil dan tidak mencapai standart tinggi seorang polisi, Anwar menyebutkan artis menjadi profesi yang pantas didapatkannya.

"Anwar bagaimana lu bisa jadi Polwan badan pendek begini, rambut tipis juga," kata Anwar sambil memegang rambut Claudia.

Ayu Dewi lantas mendekat dan menepuk bahunya. Bukan untuk menghibur ternyata ibu satu orang anak ini menambah fakta kegagalan dari impiannya.

"Bukan pendek ini tapi tipis," jelas Ayu Dewi.

"Ya bu Ayu sama saja dong," cletuk Claudia Andhara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini