Image

Live Dahsyat: Anwar Himbau Masyarakat Patuhi Lalu Lintas

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 09:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 17 598 1645031 live-dahsyat-anwar-himbau-masyarakat-patuhi-lalu-lintas-0FRUdl9Una.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sebagai warga negara yang baik, Anwar mengajak masyarakat untuk mematuhi Undang-Undang di Indonesia. Salah satunya adalah ajakan kepada Raffi Ahmad dan Dede Sunandar untuk mematuhi lalu lintas penyeberangan demi keselamatan bersama.

Dalam tayangan Dahsyat hari ini, Jumat (17/3/2017) Anwar menghalangi kedua host tersebut ketika akan menyeberang tanpa melalui zebra cross. Dengan sekuat tenaga, jebolan Masterchef Indonesia tersebut menghimbau untuk mengutamakan keselamatan.

"Eh mau kemana ini?" tanya Anwar.

"Mau nyeberang kan mobil Dede ada di sana. Katanya mogok mau diderek, bagaimana sih," Raffi Ahmad kesal.

"Enggak boleh. di Undang-Undang perlalulintasan dilarang menyeberang di jalan umum," jelas Anwar tegas.

Mendengar pernyataan tersebut, Raffi Ahmad dan Dede Sunandar acuh. Keduanya bersikeras untuk menyeberang karena khawatir akan terlambat datang ke studio Dahsyat.

"Kudu cepetan ini. Ayo gaya banget sih," ujar Raffi Ahmad.

"Dikasih tau ngeyel banget nanti bakalan ada sanksi yang diberikan ke kita kalau tidak mengindahkan aturan lalu lintas," imbuh Anwar.

Akhirnya penyeberangan digagalkan oleh seorang anggota kepolisian. Melihat polisi wanita yang cantik tersebut, ketiga host ini lantas mengajaknya untuk turut serta dalam acara musik pagi yang tayang di RCTI.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini