Selamat dari Serangan Jantung, Jhody 'Super Bejo' Dalam Pengawasan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 17 33 1645893 selamat-dari-serangan-jantung-jhody-super-bejo-dalam-pengawasan-vHI6WPeXdL.jpg Jhody (Foto: Dokumen Keluarga)

JAKARTA - Jhody 'Super Bejo' diharuskan untuk melakukan kegiatan check-up secara rutin setelah kembali terkena serangan jantung. Herlin Doria, istri Jhody, pasien penyakit jantung, terlebih yang sudah dipasang ring di bagian pembuluh seperti suaminya, memang harus lebih sering memeriksakan diri ke rumah sakit lantaran berada di bawah pengawasan dokter.

"Kalau ring sudah pasti permanen dan kalau sudah kena penyakit jantung otomatis harus terus check-up dan diawasi dokter terus," terang Herlin, saat berbincang dengan Okezone.

Tim dokter yang menangani Jhody sempat melakukan pemasangan ring akibat ditemukannya dua penyumbatan di bagian pembuluh jantung milik salah satu personel duo Super Bejo itu. Hal tersebut pertama kali disampaikan Herlin saat dirinya menjelaskan tentang tindakan yang diambil tim dokter setelah sang suami terkena serangan jantung.

Jhody sendiri kini sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit lantaran tidak lagi mengalami sesak seperti saat pertama kali terkena serangan jantung. Kendati demikian, pria yang juga aktif dalam komunitas motor itu masih harus menjalani rawat jalan untuk benar-benar memulihkan kondisi.

Seperti diketahui, Jhody 'Super Bejo' kembali terkena serangan jantung pada Selasa 14 Maret 2017. Pria 46 tahun dinilai kelelahan setelah mengikuti rentetan kegiatan syuting dan aktivitas-aktivitas lain yang cukup menguras tenaga. Sebelumnya, pria bernama Jody Sumantri itu juga pernah mengalami insiden serupa di tahun 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini