Image

Setangkai Mawar Buat Hati Nikita Mirzani Meleleh, dari Siapa Ya?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 17 33 1645892 setangkai-mawar-buat-hati-nikita-mirzani-meleleh-dari-siapa-ya-lHmUEGvHHA.jpg Bunga mawar untuk Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke 31 tahun. Di hari ulang tahunnya yang dirayakan di sebuah panti asuhan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, ibu dua anak ini nampak hadir bersama asistennya. Namun tak terlihat kedua buah hatinya.

Ketika ditanya di mana keberadaan buah hatinya, ia pun mengaku bahwa keduanya sedang berada dalam perjalanan menuju ke lokasi perayaan ulang tahunnya. Namun sayang, hingga acara usai, Lolly dan Al tak juga kunjung datang.

"Anak-anak diajak tapi kayaknya kejebak macet soalnya Kakak Lolly itu enggak bisa izin, jadi memang dia harus keluar jam 2 siang, jadi adiknya si Al jemput sambil nungguin, sekarang sudah dijalan. Karena memang hujan gede banget jadi macet di jalan," ungkap Nikita yang ditemui di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mantan istri Sajad Ukra ini juga sempat menyatakan bahwa kedua anaknya belum memberikan hadiah apapun di hari ulang tahunnya kali ini. Meski nampak sedih, wanita yang sempat bersiteru dengan Julia Perez ini tetap yakin bahwa kedua anaknya akan memberinya kejutan.

"Kalau Lolly enggak tahu nih. Tadi pagi bangun biasanya ada sesuatu di meja, tapi kayaknya sih dia lagi prepare, mungkin mau ngasih untuk maminya. Mungkin nanti dia mau ngasih apa enggak tahu deh," paparnya.

Firasat Nikita yang cukup besar ternyata membuahkan hasil. Setelah cukup lama menunggu kehadiran buah hatinya, akhirnya mereka datang dengan sebuah mobil berwarna putih. Setelah membuka pintu, Niki nampak terkejut saat si kecil Al memberikannya setangkai bunga mawar merah.

Tak hanya setangkai bunga mawar, wanita yang berprofesi sebagai DJ ini juga mendapatkan sepucuk surat dari kedua buah hatinya.

"Panjang umur Mimi, selalu diberi kesehatan dan sukses dalam karier. Cintanya Al hanya untuk Ami. Lolly & Al," tulis sang anak dalam kartu ucapan yang menempel di setangkai bunga mawar merah tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini