Image

Antisipasi Pedofil, Nikita Mirzani Sewakan Bodyguard untuk Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 20:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 17 33 1645730 antisipasi-pedofil-nikita-mirzani-sewakan-bodyguard-untuk-anak-UTq1p3Dl6g.jpg Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memgaku sangat protektif dengan kedua anak-anaknya. Maraknya kasus pedofilia ternyata semakin membuat wanita 31 tahun ini merasa harus lebih ketat dalam menjaga putra putrinya.

Mantan istri Sajad Ukra ini bahkan mengaku bahwa ia sampai harus menyewa bodyguard untuk mengawal anak pertamanya Laura Meizani Nasseru Asry ke sekolah. Tidak hanya itu, cctv dalam mpbil yang dikenakan sang putri juga selalu ia pantau demi keselamatan gadis berusia 10 tahun tersebut.

"Buat Lolly ada penjagaan khusus. Selain supir ada dari pihak militer gitu yang pakai baju safari gitu buat ngamanin Lolly," ujar Nikita yang ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

"Sudah gitu di mobil Niki kasih cctv, jadi Niki bisa lihat dari hp. Buat anak perempuan ini ada mobilnya sendiri, sudah akil balig juga. Jadi was-wasnya setengah mati," sambungnya.

Soal penggunaan telepon genggam, aktris yang juga berprofesi sebagai seorang DJ dan penyanyi ini mengaku cukup memantau apa yang dilakukan sang anak. Ia bahkan sampai menggunakan aplikasi khusus untuk mengetahui situs apa yang dibuka oleh buah hatinya.

"Lolly kalau dirumah semuanya bisa Niki track. Dia paling cuma nonton YouTube yang mainan squishy itu sama dance-dance gitu," paparnya.

"Selebihnya enggak pernah buka-buka gitu. Karena laptopnya dia bisa Niki track. Ya aku protektif buat anak," tandasnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini