Image

Enji Lapor ke KPAI, Ayu Ting Ting: Jangan Korek Luka Lama

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 17:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 17 33 1645558 enji-lapor-ke-kpai-ayu-ting-ting-jangan-korek-luka-lama-hgK9my7MHC.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting memberikan komentar perihal laporan yang telah dilakukan oleh mantan suami ke KPAI. Ia pun heran dengan sikap Enji yang kerap memanfaatkan media untuk memenuhi keinginannya bertemu dengan putri semata wayangnya.

"Dia mau jadi artis kali, mungkin. Dulu saja takut kamera, simpanannya dimana-mana kali ya. Eh keceplosan tapi orang-orang sudah pada tahu yang benar mana," jelasnya dalam Seleb On News MNCTV, Jumat (17/3/2017).

Pernikahan singkat Ayu Ting Ting dan Enji memang menyisakan luka yang mendalam dan berujung dendam. Sempat diminta untuk membuktikan Bilqis adalah anak kandung Enji dengan tes DNA, rasa sakit pun masih terlihat dari wajah pelantun Sambalado tersebut juga kedua orang tuanya.

Kini, wanita asal Depok Jawa Barat ini telah fokus dengan keluarga juga karier yang semakin melejit. Ia pun enggan mengorek luka lama yang sempat membuatnya terpukul beberapa tahun silam.

"Jangan sampai saya bangun lagi, saya ngorek-ngorek luka lama. Bapak punya keluarga sendiri saya juga sama keluarga sendiri. Dulu anak saya enggak mau diakui, disuruh tes DNA segala. Sudah ya bapak bahagia sama keluarga bapak, sudah ya," tambah Ayu Ting Ting.

Pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini memutuskan untuk melaporkan Ayu Ting Ting ke KPAI dengan harapan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan darah dagingnya, Bilqis Khumairah Razaq. Sontak tindakan tersebut justru semakin menyulut api antara Enji dengan keluarga pedangdut 24 tahun ini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini