Dokter Pasang Ring di Jantung Jhody Super Bejo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 17 33 1645380 dokter-pasang-ring-di-jantung-jhody-super-bejo-KuwamInIiv.jpg Jhody Super Bejo

JAKARTA - Jhody Super Bejo sempat mendapat tindakan khusus dari dokter pasca mengalami serangan jantung untuk kedua kalinya. Berdasarkan keterangan yang disampaikan sang istri, Herlin Doria, tim dokter harus memasang ring di pembuluh jantung pria 46 tahun pasca terdeteksi adanya penyumbatan saat proses Kateter.

"Rabu paginya sempat ada tindakan Kateter. Pada saat Kateter itu terdeteksi kalau ada dua penyumbatan yang mengganggu, jadi dokter langsung ambil tindakan untuk pemasangan ring di pembuluh jantungnya," papar Herlin, saat berbincang dengan Okezone melalui aplikasi WhatsApp (17/3/2017).

Jhody sendiri, dikatakan oleh Herlin, sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada hari ini. Kendati demikian, salah satu personel duo Super Bejo itu harus tetap mengikuti pengobatan rawat jalan guna melakukan pengecekan terhadap kesehatan jantungnya.

"Masih tetap rawat jalan yang waktunya belum bisa dipastikan. Tapi kalau untuk masalah aktivitas sudah bisa walau belum boleh seperti kemarin-kemarin," Herlin memungkas.

Diketahui, Jody Sumantri atau Jhody Super Bejo sempat dirawat di rumah sakit sejak Selasa malam, 14 Maret 2017 lalu pasca kembali terkena serangan jantung. Dijelaskan Herlin, faktor kelelahan menjadi penyebab utama pria berkepala pelontos terkena insiden serupa seperti yang terjadi pada 15 Maret 2016 silam.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini