Image

Terungkap Patrick Stewart Sering Konsumsi Mariyuana

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 17 33 1644907 terungkap-patrick-stewart-sering-konsumsi-mariyuana-xQ7XsKvJSy.jpg Patrick Stewart (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES – Sir Patrick Stewart memiliki cara tersendiri untuk melawan gejala penyakit arthritis yang dideritanya. Ia mengaku mengonsumsi mariyuana setiap hari demi melawan penyakitnya itu.

“Dua tahun lalu, di Los Angeles, saya diperiksa oleh dokter dan diberikan catatan yang isinya adalah izin legal untuk membeli, dari apotek yang terdaftar, produk yang berbahan dasar cannabis/ganja. Saya disarankan menggunakan itu untuk membantu orto-arthritis yang ada di kedua tangan saya,” kata pria berkepala plontos yang memerankan Professor Xavier di film X-Men ini.

Aktor berusia 76 tahun ini menduga bahwa penyakit tersebut adalah turunan dari ibunya. Sang ibu juga rupanya pernah mengalami sakit di tangan seperti yang ia rasakan.

Patrick pun membeli tiga macam produk berbahan dasar marijuana untuk digunakan di kesehariannya. Dari semuanya, ia lebih menyukai produk berbentuk spray karena selain memberikan efek terhadap tangannya, juga sangan praktis untuk digunakan.

“Saya membeli salep, spray, dan edibles. Salep, selain memberikan efek dari ketidaknyamanaan, juga terlalu berminyak saat digunakan di siang hari. Jadi, saya hanya menggunakannya di malam hari,” jelasnya lebih lanjut seperti dilansir NME, Jumat (17/3/2017).

Ia melanjutkan, “Salep membantuku untuk tidur juga selain mengurangi rasa nyerinya. Sementara untuk spray/semprot, bagaimanapun, jauh lebih bermanfaat dan saya menyemprot jari-jari saya dan terutama di bagian sendi jempol beberapa kali dalam sehari. Spray sangat cepat menguap hingga tangan saya cepat kering, meskipun meninggalkan sedikit sensasi terbakar dan kesemutan yang tidak enak.”

Untungnya, pengobatan marijuana itu tidak meninggalkan dampak yang buruk bagi kesehatannya. Ia pun masih dapat melanjutkan kariernya sebagai seorang aktor yang terkadang mengharuskannya menggunakan kedua tangannya yang sakit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini