Image

Waduh, Chris Evans Bakal Pensiun dari Avengers

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 17:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 17 206 1645552 waduh-chris-evans-bakal-pensiun-dari-avengers-HqIdfl7T9W.jpg Chris Evans Captain America. (Foto: Independent)

LOS ANGELES – Para penggemar Chris Evans sepertinya harus segera merelakan sang Captain America berpisah dari The Avengers. Pasalnya, dalam waktu dekat ia akan pensiun sebagai superhero produksi Marvel tersebut.  

Pensiunnya Evans dalam beberapa bulan terakhir kerap jadi perbincangan di Hollywood. Aktor berusia 35 tahun ini hampir menyelesaikan enam kontrak film dengan Marvel untuk berperan sebagai Captain America.

Namun dilansir Sindonews dari Esquire, Jumat (17/3/2017), Chris akan memenuhi kontraknya setelah menyelesaikan Avengers: Infinity War dan sekuelnya. Sementara itu, sebuah situs langsung mengutip pernyataan Chris yang menuturkan bahwa ia segera gantung kostum superhero setelah menyelesaikan dua film.

“Saat duduk di sofa, dia mengerang. Evans menjelaskan, tubuhnya sakit semuanya karena dia baru saja selesai latihan rutin sehari sebelumnya untuk mendapatkan bentuk tubuh bagi dua film baru Captain America. Film itu akan mulai syuting pada April mendatang. Setelah itu, tidak akan ada lagi kostum merah putih biru bagi pria berusia 35 tahun ini. Dia akan memenuhi kontraknya,” tulis situs tersebut.

Laporan tersebut nyatanya memicu spekulasi bahwa pensiunnya Chris bakal menjadi akhir bagi Steve Rogers. Orang mulai bertanya-tanya apakah Steve bakal mengorbankan hidupnya saat menghadapi Thanos dalam film baru Avengers. Namun ada juga rumor bahwa mantel Captain America mungkin akan dipakai Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie) atau Bucky Barnes (Sebastian Stan) setelah Steve tewas.

Sedangkan laporan Collider menyebutkan Chris tidak menandatangani kontrak 9 film ketika dia sepakat memerankan Captain America di The First Avenger. Dia menegosiasikan kesepakatan itu hingga menjadi 6 film secara total. Dengan dua film Avengers yang bakal syuting, maka dia sudah memenuhi kontraknya dan bebas untuk pergi.

Melihat kondisi tersebut, Marvel diyakini akan berusaha negosiasi ulang dan mengontraknya untuk kembali tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU), tapi menurut profil Esquire, Chris merasa dia sudah usai memerankan Captain America. Menurutnya, MCU membuatnya sulit mengeksplorasi diri pada banyak peluang lain yang dia inginkan seperti menyutradarai dan membintangi film jenis lain.

Sementara itu, ketika ada kontrak baru untuk Robert Downey Jr. habis setelah Iron Man 3, ia menegosiasi ulang kesepakatan untuk membintangi lagi film di masa depan yang bukan film langsung Iron Man.

Dikutip Aceshowbiz, penggemar superhero Marvel masih bisa menyaksikan aksi Chris sebagai Captain America pada Avengers: Infinity War yang dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 4 Mei 2018.

Dalam cuplikan set pertama, bos Marvel Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Avengers akan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film itu. Sudah disebutkan pula bahwa Avengers tidak akan bersiap menghadapi Thanos setelah peristiwa Captain America: Civil War.

Film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 yang belum diberi judul disutradarai Joe dan Anthony Russo yang sebelumnya menukangi Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Kedua film tersebut syuting secara berurutan di Atlanta, Amerika Serikat. Pengambbilan gambar ini jelas sangat besar karena mereka membawa hampir semua karakter Marvel ke dalam dua film tersebut. Jadi, akan menarik untuk melihat kisah tentang Steve Rogers di kedua film itu.

Selain Chris, Avengers: Infinity War turut dibintangi Robert Downey Jr., Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Karen Gillan dan Dave Bautista. Sedangkan, Benedict Cumberbatch bakal muncul sebagai Doctor Strange.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini