Image

5 Hari, Waktu Hanung Bramantyo untuk Garap Film Pendek Hary dan Liliana Tanoesoedibjo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 03:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 17 206 1644888 5-hari-waktu-hanung-bramantyo-untuk-garap-film-pendek-hary-dan-liliana-tanoesoedibjo-G8j02UEadE.jpg Hary dan Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Dokumentasi MNC)

JAKARTA - Film pendek berjudul Melody Of Love garapan sutradara Hanung Bramantyo hanya membutuhkan waktu lima hari untuk menyelesaikannya. Film yang menceritakan mengenai perjalanan cinta Hary Tanoesoedibjo tersebut dipersempahkan di hari ulang tahun sang istri, dan Liliana ke-50.

"Cuma lima hari," ucap Hanung saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam waktu yang singkat dari karya seorang Hanung bisa membuat setiap adegan dalam film itu bagus, dan yang paling penting adalah bisa membangkitkan memori atau kenangan perjalanan cinta Hary dan Liliana Tanoesoedibjo.

"Treatment khususnya adalah saya membuat adegan menjadi bagus, menyentuh, dan memori Pak Hary dan Ibu Liliana bangkit kembali," jelasnya.

Film Melody Of Love bercerita tentang Hary Tanoesoedibjo yang diperankan Dion Wiyoko ketika menyatakan cintanya kepada Liliana muda yang diperankan Dira Anjani di dalam mobil yang mereka kendarai.

Perjuangan Hary Tanoe muda saat merintis mimpinya juga diperlihatkan dalam film ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini