Image

Tuah Krisdayanti dan Glenn Buat Riyan Pondaga Produktif

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 17 205 1645817 tuah-krisdayanti-dan-glenn-buat-riyan-pondaga-produktif-jJfHZTZgzZ.jpg Riyan Pondaga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setiap penyanyi atau musisi pasti memiliki idola ataupun panutan. Hal tersebut juga dialami oleh Riyan Pondaga yang mengagumi sosok Krisdayanti dan juga Glenn Fredly.

"KD secara personal kami ketemu dan sharing musik. Saya dengar lagu beliau, dia penyanyi pop cewek yang penghayatan belum ada ngalahin," ujar Riyan memuji kapabilitas Krisdayanti saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta, (17/3/2017).

Bahkan, ia sudah menjadikan sosok Glenn Fredly sebagai "guru" sejak masih anak-anak.

"Kalau Glenn saya dari SD udah nyanyiin lagu dia. Beli CD satu album ciptaan dia sangat luar biasa menurut saya, semua track meledak. Magnet banget," sambungnya.

Tak ayal, dengan influence kedua penyanyi tersebut Riyan pun kini menjadi produktif, sebuah mini album bertajuk "Aku" berhasil dilahirkan.

Bahkan, album berjudul Aku tersebut berisi tiga lagu bernuansa pop ballad. Masing-masing lagu punya judul yang berkaitan yakni Aku Masih Cinta, Aku Pasti Bisa, dan Aku Ingin Lupa.

"Semua gue tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, kayak pas putus cinta. Gue tipe orang yang nulis lagu cepat asal ada feel-nya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini