Image

Rilis Single ke-17, Fans Bakal Pilih Center JKT48

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 19:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 17 205 1645754 rilis-single-ke-17-fans-bakal-pilih-center-jkt48-r5tVfWMN42.jpg JKT48 (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - JKT48 baru saja merilis single ke-16 berjudul So Long pada awal Maret kemarin. Saat ini mereka tengah mempersiapkan single ke-17 yang akan dilakukan pemilihan member atau Senbatsu dengan cara berbeda, yaitu fans memilih lewat voting.

"Album baru rilis, single ke 16 juga kita lagi persiapan single ke-17 yang akan dipilih sama fansnya membernya," ujar Shania saat dijumpai di kawasan Matraman, Jakarta Timur pada Jumat (17/3/2017).

Jika posisi center di single ke-16 So Long diisi oleh Ve, bagaimana dengan single ke-17 yang sedang dalam tahap perencanaan? Apakah Melody kembali menjadi center?

Pemilik nama lengkap Melody Nurramadhani Laksani tersebut sebelumnya telah mendapatkan posisi center tiga kali untuk single Gingham Check, Kibouteki Refrain (Refrain Penuh Harapan), dan Mae Shika Mukanee (Hanya Lihat Kedepan). Lalu, apakah ia optimis untuk bisa kembali merebut posisi center di single ke-17?

"Soalnya sekarang aku GM JKT Theater, tapi aku juga harus memajukan member-member lain. Ditanya optimis atau enggak. Aku kembalikan ke fans sendiri. Karena complicated juga," ujar Melody.

Meski begitu, gadis berusia 24 tahun ini sempat mendapat teguran fans akibat posisi center yang ia pegang. Hal itu membuatnya kembali menyerahkan kepada fans untuk single ke-17 ini.

"Dulu misalnya aku center nih, banyak yang bilang 'Aduh bosan Melody terus', tapi juga terakhir ada yang bilang 'Yaah kangen nih Melody jadi center'. Jadi dulu bosen sekarang kangen, kan complicated deh," curhatnya.

"Pokoknya aku kembalikan ke fans aku lagi. Biar jadi kejutan juga siapa yang bakal jadi center. Tapi aku selalu optimis sama fans aku dan JKT48 yang selalu mendukung," tambahnya.

(ade)

  • TAG :
  • JK

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini