Image

Kahitna Ingin Tetap Bermusik hingga Rambut Memutih

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 10:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 17 205 1645075 kahitna-ingin-tetap-bermusik-hingga-rambut-memutih-qE2zjxMdu6.jpg Kahitna (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Grup band Kahitna telah memiliki tempat sendiri di hati para penggemar lewat lagu-lagu romantisnya. Dukungan dari fans dan orang sekitar menjadi alasan keawetan mereka bisa bertahan hingga memasuki usia 31 tahun.

"31 tahun kami dilingkari orang-orang yang sangat mencintai kami sehingga kenapa Kahitna tumbuh dan berkembang sampai sekarang," kata Yovie di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Mengingat usia yang tak lagi muda membuat mereka menaruh harapan agar bisa tetap dicintai oleh penggemar hingga usia tua nanti. Grup pelantun Takkan Terganti ini bahkan ingin tetap bisa tampil enerjik di atas panggung hingga rambut memutih bak band kawakan Rolling Stones.

"Moga-moga kami kalau entar berambut putih, tetep punya fans yang mencintai kami. Kami enggak apa-apa kok kalau misalnya rambut putih semua masih memainkan musik yang enerjik," harapnya.

"Seperti Rolling Stones, masih bisa koreo dan gerakannya. Doakan saja kami bisa bertahan," pungkasnya.

Meski tak lagi muda, bagi mereka usia grup yang memsuki kepala tiga ini adalah rekor jika mengingat keawetan dengan member yang masih bertahan hingga sekarang.

"Kita sembilan orang bertahan 31 tahun dan usah kemana mana itu usah rekor buat kami. Lain-lain bahwa kami bisa mencapai itu berskyur aja kami," tutup Yovie.

Di samping itu, Kahitna baru saja merilis DVD karaoke 'Best of Kahitna' pada 17 Maret 2017 kemarin yang merangkum deretan lagu-lagu hits mereka dari tahun 90an hingga 2016.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini