Image

Jadi Host, Boy William dan Conchita Caroline Excited Sambut Ajang The Next Boy/Girl Band

Sumarni, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 16 598 1644399 jadi-host-boy-william-dan-conchita-caroline-excited-sambut-ajang-the-next-boy-girl-band-bX1XU3pTuI.jpg Boy dan Caroline

JAKARTA - Acara ajang pencarian bakat bertajuk The Next Boy/Girl Band bakal dipandu oleh dua host kenamaan Tanah Air, Boy William dan Conchita Caroline. Perdana ada di Indonesia, keduanya mengaku bahagia bisa didapuk sebagai host.

"Kalau Boy seneng banget. Karena ini program musik yang memang gua banget. Dan ini juga adalah jenis ajang pencarian bakat pertama di Indonesia," ungkapnya saat dijumpai di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/3/2017).

Demi tampil totalitas dalam memandu acara, pria 25 tahun ini pun sampai rela mencari tahu lebih mendalam soal girlband maupun boyband di dunia. 

"Basic gua kan memang musik jadi udah tau Dikit-dikit soal itu. Tapi gua juga ngulik lagi. Gua awalnya enggak fanatik tapi sekarang mau enggak mau yah fanatik," sambungnya.

Berbeda dengan Boy yang sering memandu acara musik, Conchita menuturkan bahwa ini justru pengalaman perdana baginya. Tak heran jika kini, wanita 21 tahun itu sangat excited.

"Ini pengalaman pertama. Yah jelas sangat excited. Aku pingin tahu gimana sih cari girlband sama boyband lewat audisi yang sangat panjang. Kita bakal liat proses mereka di sini," jelasnya.

The Next Boy/Girl Band akan tayang perdana di layar kaca Global TV pada 4 Mei 2017. Sementara itu, para juri yang bakal terlibat antara lain, Melly Goeslaw, Armada Maulana, Denada, Nino RAN, Gamal GAC hingga Widi B3.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini