Image

VIDEO: Bintang Love & Hip Hop: Atlanta Terlibat Pertengkaran Sebelum Syuting

Adiyoga Priambodo/Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 16 33 1644836 video-bintang-love-hip-hop-atlanta-terlibat-pertengkaran-sebelum-syuting-aftwA5IiD6.jpg Tommi Lee dan Karlie Redd (Foto: Hollywood Life)

LOS ANGELES – Bintang serial televisi Love & Hip Hop: Atlanta, Tommie Lee dan Karlie Redd, bikin drama sebelum acara mereka mengudara. Sebuah pertengkaran hebat terjadi di tengah-tengah sesi syuting film tersebut.

Dilansir Hollywood Life, sebuah video tersebar di akun Instagram fans baru-baru ini, Tommie terlihat menendang-nendang seorang petugas keamanan ketika ingin menghajar Karlie. Kejadian tersebut terjadi di sebuah klub malam tempat syuting film tersebut.

Rupanya konflik tersebut sudah dimulai sejak lama. Akun tersebut juga memberi penjelasan lengkap soal latar belakang yang membuat Tommie ingin memukuli Karlie.

Semalam ketika syuting season 6 (masih syuting), Newbie Mimi dan Tommie ingin berkelahi dengan Karlie Redd. Ketika syuting di Blue Ivory Club, Mimi dan Tommie melabrak Karlie, yang tentunya berakhir buruk, karena komentar yang dibuatnya (Karlie) tentang Mimi, memanggilnya badut dan ungkapan-ungkapan lain untuk Tommie. Lalu mereka berdua berusaha menghajar Karlie, tapi untungnya petugas keamanan ada di sana Lol. Karlie sempat melempar gelangnya pada Tommie sih,” tulis akun tersebut.

Video tersebut dihujani komentar buruk untuk Tommie, meminta Tommie agar kembali ke penjara, dipecat dari film, atau untuk berhenti mencari masalah. Sebelumnya, Tommie juga pernah dipenjara karena mengancam rekan filmnya yang lain, Joseline Hernandez.

Tommy ini diam-diam beban juga. Aku tidak yakin dia akan ikut season berikutnya,” tulis seorang netizen.

@iamkarlieredd tolong kembalikan dia ke penjara !!!Aku tidak tahan melihat orang kotor itu,” tulis netizen lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini