Mel Gibson Bakal Ambil Alih Kursi Sutradara Suicide Squade 2?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 16 33 1644416 mel-gibson-bakal-ambil-alih-kursi-sutradara-suicide-squade-2-1pIJGWpGxC.jpg Suicide Squad

HOLLYWOOD - Film Suicide Squad dikabarkan akan melanjutkan sekuelnya. Hal tersebut datang dari kabar tentang pencarian penulis naskah untuk Suicide Squad 2. Hal ini pun akan menjadi kejutan bagi para penggemarnya. Sebelumnya Suicide Squad meraih penghargaan dari Piala Oscar 2017 untuk Best Make Up.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu 15 Maret 2017, Suicide Squad 2 akan ditulis oleh Adam Cozad. Pihak dari Warner Bros sedang melakukan negoisasi perihal penulisan naskah untuk Suicide Squad sekuel. Disamping itu mereka juga sedang dalam pencarian sutradara.

Sebelumnya Suicide Squad ditulis oleh David Ayer. Akan tetapi, David Ayer pindah haluan mengerjakan projek menuliskan naskah untuk salah satu karakter dari Suicide squad yaitu Harley Quinn. David Ayer akan menuliskan penjahat perempuan dari DC ini. Para penonoton pun akan disuguhi dengan akting aktris cantik Margot Robbie.

Selain itu, Mel Gibson digadang-gadang akan mengambil alih tugas sutradara untuk film Suicide Squad 2. Untuk itu, kita nantikan bagaimanakah kelanjutan film Suicide Squad 2.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini