Sophie Taylor Dapat Izin Pacar Liburan Bareng Pangeran William

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 16 33 1644394 sophie-taylor-dapat-izin-pacar-liburan-bareng-pangeran-william-rUAUjQbSYH.jpg Pangeran William liburan di Verbier (Foto: Dailymail)

LONDON – Ketika Pangeran William dikritik banyak pihak dan dituduh selingkuh dari sang istri, tidak demikian dengan Sophie Taylor, teman wanitanya saat liburan di Swiss. Alih-alih kritik, Taylor malah mendapat restu untuk menghabiskan waktu liburan dengan Pangeran Inggris itu.

Dilansir Dailymail, Kamis (16/3/2017), Taylor mendapat izin dari keluarga hingga pacarnya untuk liburan ke Swiss dengan Pangeran William. Sang pacar, Aaron Goodfellow malah mendoakan Taylor agar bisa bersenang-senang dengan Pangeran William.

“Dia sangat dengan dengan pacarnya. ‘Pergilah, kau dengan Pangeran William, bersenang-senanglah. Aku harap aku bisa ada di sana, tapi aku ada pekerjaan,’” tutur ibu Taylor meniru pesan Aaron pada putrinya.

Seperti yang sudah diberitakan, Sophie Taylor adalah satu dari lima teman Pangeran William yang menemaninya liburan di Swiss. Model Australia tersebut sempatb tertangkap kamera bersama Pangeran William di restoran La Vache, Verbier, Swiss setelah mereka bermain ski.

Kebersamaan Taylor dan Pangeran William berlanjut ketika kakak Pangeran Harry itu berpesta di klub malam Farinet, Verbier. Klub tersebut sekaligus merupakan tempat kerja Taylor.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini