Pilih Liburan saat Commonwealth Day, Acara TV Inggris Kritik Pangeran William

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 16 33 1644120 pilih-liburan-saat-commonwealth-day-acara-tv-inggris-kritik-pangeran-william-ddhGlVRjeG.jpg Pangeran William. (Foto: CNN)

LONDON – Pangeran William tengah menjadi topik terhangat media-media Inggris. Salah satu acara TV Inggris, Good Morning Britain bahkan tak segan melayangkan kritik ke putra sulung mendiang Putri Diana itu.

Presenter Piers Morgan langsung menyebut Pangeran William sebagai sosok pemalas gara-gara memilih liburan daripada menghadiri perayaan Commonwealth Day yang merupakan agenda tahunan Kerajaan Inggris. Menurutnya, hal itu tak seharusnya dilakukan William mengingat dia adalah calon penerus Kerajaan Inggris.

“Ada acara besar Commonwealth di negeri ini, setiap anggota keluarga kerajaan hadir, dan (Pangeran William) yang ada dalam daftar penerus takhta malah liburan ke tempat ski, ngobrol dengan orang-orang blonde dan menari seperti seorang homoseks,” kata Morgan dilansir The Sun, Kamis (16/3/2017).

Ia melanjutkan, “Aku sangat menghormati mereka. Tapi dia ada di baris kedua setelah Pangeran Charles untuk menjadi raja.”

Liburan Pangeran William ke Swiss bersama teman-temannya memang cukup memicu kontroversi. Suami Kate Middleton itu bahkan sampai dituding menyelingkuhi istrinya setelah tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan salah seorang teman wanitanya yang juga merupakan model Australia, Sophie Taylor.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini