Ramai Foto dan Video Pangeran William Pegang Pinggul Wanita Misterius

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 16 33 1644080 ramai-foto-dan-video-pangeran-william-pegang-pinggul-wanita-misterius-qgTkLeVupd.jpg Prince Williams. (Foto: HelloMagazine)

LONDON – Kontroversi liburan Pangeran William dengan teman wanitanya ke Swiss masih menjadi bahasan panas. Terbaru, beredar foto dan video Pangeran William memegang pinggul seorang wanita misterius.

Dilansir Daily Mail, Kamis (16/3/2017), ada dua video baru yang diambil saat Pangeran William menghabiskan waktunya di klub malam Verbier, Swiss. Di satu video, Pangeran William terlihat mengangkat tangannya yang terkepal sambil menikmati musik.

Namun satu video lain justru yang paling menyita perhatian. Dalam video tersebut, suami Kate Middleton ini tampak sibuk dengan seorang wanita yang memakai dress hitam tanpa lengan. Dengan masih menggoyangkan badannya, Pangeran William meletakkan tangannya di pinggul si wanita dan wajahnya tersembunyi di balik kepala si wanita.

Wanita tersebut bisa jadi adalah kenalan Pangeran William. Pasalnya, tak lama setelah bapak dua anak itu meletakkan tangan di pinggulnya, si wanita langsung menaruh tangannya di lengan Pangeran William.

Video dan foto itu beredar hanya sehari setelah video Pangeran William berpesta di klub malam Verbier bersama Sophie Taylor beredar. Meski banyak bukti yang memperlihatkan Pangeran William bersenang-senang dengan Taylor di perayaan Commonwealth Day hingga dia dituduh berselingkuh, tapi seorang sumber memastikan bahwa liburan Pangeran itu diketahui dan seizin Kate.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini