Image

Giring 'Nidji' Sempat Ragukan Kualitas Akting Emma Watson

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 10:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 16 206 1644062 giring-nidji-sempat-ragukan-kualitas-akting-emma-watson-EcXYpY8XMD.jpg Giring Nidhi dan keluarga (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Giring 'Nidji' dan keluarga berkesempatan untuk menyaksikan gala premier film Beauty and the Beast pada 15 Maret 2017. Di balik itu, ia mengaku sempat ragu dengan terpilihnya Emma Watson sebagai pemeran utama wanita Belle karena lebih suka aksinya di film Harry Potter sebelumnya.

"Gue awalnya bingung kok Emma Watson," kata Giring di Kedoya, Jakarta Barat.

"Karena gue lebih suka dia 'Wingardium Laviousa'. Tapi gue ngerti pas ngelihat kenapa dia dipilih," tambahnya sambil menyebutka mantra sihir di film Harry Potter.

Namun setelah menyaksikan film live-action Disney, pelantun Disco Lazy Time tersebut memahami dan memuji kualitas akting dari Emma.

"Tapi begitu dilihat gue ngerti kenapa dia dipilih. Karena pengin menggambarkan Belle yang mandiri, fearless dan kalau princess enggak harus menyelamatkan diri sendiri, tapi orang-prang yang dicintai," lengkapnya.

Ini bukan kali pertama Giring memboyong serta keluarga untuk menyaksikan film animasi. Ia kerap melakukannya mengingat kini memiliki anak-anak yang memang menyukai film bertema putri kerajaan tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini