Image

Puncaki Tangga Musik Oricon, EXO Sah Jadi Raja Boyband di Jepang

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 12:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 16 205 1644211 puncaki-tangga-musik-oricon-exo-sah-jadi-raja-boyband-di-jepang-kaLfDlXtF1.jpg EXO. (Foto: Mashable)

SEOUL – Sebuah prestasi kembali ditorehkan kelompok vokal asal Korea Selatan EXO setelah berhasil memuncaki tangga lagu Oricon di Jepang. Hal itu menjadikannya sebagai raja boyband di Jepang.

EXO pun terus menunjukkan popularitasnya di Jepang. Pasalnya, album EXO yang berjudul EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM in Japan ini sukses berada di tangga musik Oricon. Bahkan, karya terbaru mereka masuk dalam tiga besar tangga musik Oricon.

Dilansir Sindonews dari Allkpop, Kamis (16/3/2017), Kesuksesan album EXO tidak lepas dari fans yang terus mendukung dan setia pada karya yang diberikan oleh Suho, Lay, Chen, Xiumin, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun.

Setiap pertunjukkan dan penjualan album yang tinggi telah menunjukkan bahwa EXO memiliki kekuatan fandom yang besar bahkan mengalahkan beberapa senior mereka. Kelompok vokal ini pun akhirnya menjadi populer tidak hanya sebagai boyband asal Korea Selatan tapi juga di beberapa negara Asia.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini