Image

Live Dahsyat: Kenang Jadi "Alay", Anwar Bersyukur Bergabung di Dahsyat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017, 10:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 15 598 1643067 live-dahsyat-kenang-jadi-alay-anwar-bersyukur-bergabung-di-dahsyat-Y2QxBuzeig.jpg Anwar di Dahsyat (Foto MNC Media)

JAKARTA - Ulang tahun Dahsyat akan segera digelar pada 22 Maret mendatang. Raffi Ahmad, Denny Cagur, Anwar, dan Felicya Angelista sangat antusias menuju hari jadi ke-9 tahun acara musik tersebut.

Dalam Dahsyat yang tayang hari ini Rabu (15/3/2017), Anwar selaku co host mengaku sangat beruntung. Ia pun tak bisa menutupi kebahagiaannya bisa bergabung dalam acara yang hanya disaksikannya lewat layar kaca selama beberapa tahun sebelumnya.

"Sekarang tanggal berapa sih," ujar Felicya Angelista memulai.

"Enggak tahu tanggalnya pokoknya sekarang itu H-7 ulang tahun Dahsyat ke-9," kata Denny Cagur lantas disambut tepuk tangan para host dan alay.

"Yang ke-7 apa ke-9 sih, ke-9 ya. Aku bersyukur tahu di Dahsyat sekarang. dari dulu itu dari Dahsyat satu sampai Dahsyat delapan aku mesti nonton di TV," ungkap Anwar.

Para host lainnya pun memberikan ucapan selamat kepada Anwar dengan saling berpelukan. Tidak ingin larut dalam rasa haru, Raffi Ahmad justru memecah suasana dengan candaannya.

"Elu dulu jadi penonton lala yeyeye lala yeyeye gitu ya. Tapi di rumah," kata Raffi Ahmad lantas tertawa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini