Image

Cara Pemain Dunia Terbalik Jaga Mood di Lokasi Syuting

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017, 08:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 15 598 1642989 cara-pemain-dunia-terbalik-jaga-mood-di-lokasi-syuting-hSdgad1pqz.jpg Poster Dunia Terbalik (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Syuting stripping tentu kerap membuat para pemain jenuh dan bosan. Untuk mengatasi hal ini para pemain Dunia Terbalik ternyata memiliki jurus jitu untuk menjaga mood demi tontonan terbaik untuk pemirsa.

Agus Kuncoro salah satunya yang berupaya agar sang anak dalam sinetron produksi MNC Pictures ini tetap nyaman dalam menjalani pekerjaan. Ia pun mengajak Yafi Tessa untuk melakukan push up setiap harinya.  

Meskipun memiliki tubuh kecil, artis cilik ini kuat melakukan olahraga tersebut hingga puluhan kali. "Begini (Olahraga). Biasanya dia 20 (kali) istirahat 5 detik terus 20 (kali) lagi 5 detik lagi, 20 (kali) lagi 5 detik lagi. Terus begitu," cerita Agus Kuncoro dalam tayangan Go Spot, Rabu (15/3/207).

Selain Agus, Indra Birowo dan Benk Benk juga melakukan hal yang sama. Sadar lawan mainnya adalah anak-anak, pelawak 44 tahun tersebut mengajak Qheyla belajar silat khas betawi dengan gerakan-gerakan sederhana. Sedangkan Benk Benk menghibur Jenifer (anaknya dalam Dunia Terbalik) dengan kemampuannya bermain gitar dan bernyanyi.

"Orang tua sama anak kecil kan pasti ngemong, ngajarin (silat) sesimpel itu sih menjaga keseimbangan saja," ungkap Indra Birowo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini