Image

Curhatan "Anak" Agus Kuncoro di Dunia Terbalik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017, 07:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 15 598 1642969 curhatan-anak-agus-kuncoro-di-dunia-terbalik-9GYTk77cfW.jpg Agus Kuncoro (Foto; Okezone)

JAKARTA - Kedekatan Agus Kuncoro dan Yafi Tessa Zahara yang tampak di layar kaca ternyata tidak hanya menjadi tontonan pemirsa sinetron Dunia Terbalik. Meskipun tidak benar-benar memiliki hubungan darah, namun keduanya mengaku sangat intim layaknya orangtua dan anak.

"Om Agus itu baik, aku sudah anggap kayak Bapakku sendirilah," ujar Yafi Tessa Zahara dalam Go Spot, Rabu (15/3/2017).

Dalam sinetron Dunia Terbalik, Yafi Tessa memang berperan sebagai anak kandung Akum yang dilakoni oleh suami Anggia Jelita tersebut. Selain Agus, anak sebelas tahun ini juga beradu peran dengan beberapa orang dewasa lainnya.

Diantaranya adalah Indra Birowo, Sutan Simatupang, Benk Benk, Mieke Amalia, dan masih banyak lagi. Menjalani pekerjaan bersama orang-orang yang terpaut usia sangat jauh darinya tidak membuat Yafi Tessa canggung.

Menurutnya para pemain sitkom garapan MNC Pictures ini memperlakukan dia dengan baik dan membuatnya nyaman karena menyesuaikan usianya. "Apalagi orang-orang disini baik semua," imbuhnya.

Sebagai orang yang lebih dewasa, Agus Kuncoro sengaja membuat Yafi Tessa nyaman di lokasi syuting. Tak jarang, ia pun mengajak pemeran Febri ini untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini