Image

Warner Bros Siap Buat Reboot The Matrix

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017, 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 15 206 1643377 warner-bros-siap-buat-reboot-the-matrix-2Ny6cedwR7.jpg Keanu Reeves dan Fishburne (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Kabar bahagia untuk penggemar film sci-fi The Matrix. Setelah lama tamat, The Matrix akan dibuat versi reboot-nya oleh Warner Bros.

Hollywood Reporter mendapat bocoran eksklusif dari seorang sumber yang mengatakan jika saat ini Warner Bros sedang dalam tahap awal untuk memproduksi kembali The Matrix. Untuk pemain utama, Warner Bros kabarnya melirik Michael B. Jordan.

Sayangnya, Warner Bros tak berniat untuk menggaet Wachowski bersaudara yang merupakan penulis dan sutradara trilogi The Matrix versi original. Sebagai gantinya, Warner Bros sudah melakukan negosiasi dengan Zak Penn untuk menjadi penulis skenario.

Tak ada kabar apakah Keanu Reeves yang menjadi pemeran utama di The Matrix original akan kembali ambil bagian di versi reboot. Yang pasti, Reeves pernah mengatakan jika dia akan dengan senang hati bermain di The Matrix lagi dengan catatan Wachowski ikut terlibat di dalamnya.

“Mereka harus menulis dan menyutradarainya. Dan kemudian, kita akan lihat ceritanya soal apa tapi, aku tak tahu, rasanya mungkin akan aneh, tapi kenapa tidak?” kata Reeves Februari lalu pada Yahoo Movies.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini