nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Channing Tatum, Jonah Hill Berhasil Kurus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Maret 2017 06:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 14 33 1641979 berkat-channing-tatum-jonah-hill-berhasil-kurus-wb1DgHgCi0.jpg Jonah Hill (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES – Aktor sekaligus komedian Jonah Hill dikenal sebagai seorang aktor lucu dengan perawakan besar. Baru-baru ini, saat sedang berjalan di kawasan Los Angeles, Jonah terlihat berbeda. Berat badannya turun drastis dan nyaris tak dikenali seperti dirinya yang dulu.

Pada kesempatan tersebut, ia sedang berjalan menuju sebuah pusat kebugaran. Diet ketat dan olahraga ternyata membuat Jonah mampu menurutkan berat badannya.

Pada acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon tahun lalu, ia mengatakan bahwa Channing Tatum dan Drake berpengaruh dalam cerita bagaimana ia menurunkan berat badan.

“Aku menelefon Channing Tatum dan mengatakan, ‘Jika aku makan sedikit dan pergi berolahraga, apakah badanku akan terbentuk?’ Tatum lalu menjawab, ‘Tentu saja, gendut!” kenangnya sebagaimana dilansir Etonline, Selasa (14/3/2017).

Jonah pun akhirnya pergi ke seorang ahli gizi dan harus mengirim email tentang apa saja makanan yang biasa ia konsumsi sehari-hari. Setelah menulis bermacam makanan, ia merasa heran karena tidak mendapat email balasan.

Pada saat itu Jonah pun menyadari ada sesuatu yang salah dengan email yand dikirimnya. Alih-alih mengirim email kepada seorang Dokter, Jonah justru mengirimnya kepada Drake.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini