Film Live Action Aladdin Cari Aktor dan Aktris Utama, Berminat?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 14 Maret 2017 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 14 206 1642164 film-live-action-aladdin-cari-aktor-dan-aktris-utama-berminat-dPlQodIgDU.jpg Disney Live-action Aladdin. (Foto: HollywoodReporter)

JAKARTA – Jika anda penggemar film animasi Aladdin, kini karya produksi Disney tersebut akan menggarap ulang dalam versi live-action. Namun tim produksinya saat ini tengah kebingungan untuk mencari aktor asal Timur Tengah berusia 18-25 tahun untuk mengikuti audisi karakter Aladdin dan Jasmine yang baru.

Pengumuman mengenai casting ini disebar melalui Twitter sejak awal Maret dengan ketentuan aktor harus berdarah Timur Tengah dan aktris harus mampu bernyanyi.

Kemampuan menari untuk aktris pun menjadi nilai tambah. Latihan akan dimulai pada April 2017 dan syuting akan dimulai pada Juli 2017 sampai Januari 2018 di Inggris.

Sebelumnya Scott Weinger dan Linda Larkin menjadi pengisi suara Aladdin dan Jasmine di film animasi pada 1992, di mana kisahnya tentang pemuda jalanan yang bijaksana yang mencoba merayu putri dan mengalahkan penyihir jahat setelah dia tersandung oleh lampu ajaib dan diberikan tiga keinginan oleh jin yang terjebak di dalam lampu tersebut.

Dilansir Sindonews, Selasa (14/3/2017),film live-action yang diadaptasi dari film animasi klasik ini akan disutradarai Guy Ritchie dengan naskah yang ditulis oleh penulis naskah film Big Fish, John August. Dan Lin akan berperan sebagai produser dibawah Lin Pictures, sementara Jonathan Eirich menjadi eksekutif produsernya.

Dilansir Aceshowbiz, film Disney live-action lainnya yang ditunggu-tunggu adalah Beauty and the Beast yang akan segera rilis di seluruh bioskop pada 17 Maret 2017 dan dalam format standar, Disney Digital 3-D, RealD 3D, IMAX dan Dolby Cinema.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini