Image

Cerita Kepanikan Irfan Hakim saat Ayahanda Masuk Rumah Sakit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 13 Maret 2017, 18:47 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 03 13 33 1641721 cerita kepanikan irfan hakim saat ayahanda masuk rumah sakit SqaqAF2Gfw.jpg Irfan Hakim. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu ayahanda dari pembawa acara Irfan Hakim sempat jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian itu membuat bapak empat anak tersebut beserta keluarganya sangat panik.

Pasalnya menurut Irfan, sang ayah selama 80 tahun hidup jarang sekali sakit, selalu sehat. Ketika sampai masuk rumah sakit membuat dirinya dan keluarga takut terjadi hal yang tak diinginkan.

"Januari kemarin bapak masuk rumah sakit, seumur hidup beliau enggak pernah masuk rumah sakit sepanjang 80 tahun," kata Irfan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

"Semua panik, karena bapak dari dulu selalu sehat, takut kenapa-kenapa," tambahnya.

Kendati sudah dua bulan berlalu sejak dilarikan ke rumah sakit, sang ayah masih berkegiatan di bidang religi, tetapi tetap dalam perawatan dokter dan juga penjagaan dari keluarga.

"Sampai sekarang masih perawatan. Dia masih aktif di kegiatan keislaman meski sudah sepuh. Dia inginnya kerja terus, diantar jemput saja," tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini