Melody Siap Lakukan Pembenahan di JKT48 Selepas Jessica Veranda Lulus

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 13 Maret 2017 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 13 33 1641121 melody-siap-lakukan-pembenahan-di-jkt48-selepas-jessica-veranda-lulus-blUir1NNCn.jpg Melody JKT48. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Setelah sebelumnya, Haruka Nakagawa pensiun dari JKT48. Kini giliran Jessica Veranda atau akrab disapa Ve yang lulus dari kelompok vokal asal Jakarta tersebut. Akibatnya, Melody Nurramdhani akan lakukan pembenahan selepas Ve mundur.

Melody yang saat ini menjabat sebagai General Manager JKT48 harus bisa mengatasi beberapa pekerjaan rumah untuk JKT48 sepeninggal Ve. Pasalnya Ve sangat berperan penting bagi eksistensi JKT48.

"Ve kan terkenal ratu senbatsu. Ini emang berat sih. Fans sedih banget. Tapi itu kita jadi ada tantangan dan PR baru buat kita ke depannya," kata Melody seperti dikutip Sindonews di Jakarta.

Pemilihan senbatsu untuk singel ke-17 akan banyak menunjukkan muka baru. Ini bisa mempopulerkan beberapa anggota di setiap team JKT48.

"Senbatsu ini ada pengganti baru. Fans pasti akan memilih siapa cocok, siapa yang pantas dan mereka pilih," katanya.

Sementara itu, Ve menggelar acara kelulusannya pada Handshake Festival yang akan datang. Untuk waktu dan tepat, pihak manajemen akan mengumumkan scara langsung.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini