Share

Ulang Tahun ke-10 Okezone, Virzha Berikan Doa dan Harapan

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 13 Maret 2017 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 13 205 1641771 ulang-tahun-ke-10-okezone-virzha-berikan-doa-dan-harapan-R8EACPS2FB.jpg Virzha (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA Virzha turut meramaikan acara perayaan ulang tahun ke-10 yang dirayakan Okezone, Senin (13/03/2017). Akui sering membaca berita, rupanya perhatian Virzha juga tidak luput ketika ditanyai pendapatnya di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Virzha turut memberi doa kepada Okezone.

“Buat Okezone, selamat ulang tahun. 10 tahun itu enggak gampang banget, apalagi di dunia berita. Dan yang pasti lebih update lagi, buat cerita yang lebih menarik lagi, yang pasti bisa mengedukasi semua pembacanya. Lebih aktual lagi,” tutur Virzha.

Selain baru saja berulang tahun, Okezone baru saja meraih sebuah rekor MURI baru yaitu dengan menulis 1000 berita per hari. Meski merasa pencapaian tersebut tidak mudah, menurut Virzha performa Okezone masih bisa lebih dimaksimalkan dengan membuat target lebih banyak.

Di antaranya, Virzha mengungkap juga rajin mengikuti berita mengenai Pilgub DKI Jakarta dan berharap dapat lebih banyak memuat konten yang membahas tentang wilayah-wilayah di luar Jakarta.

“Pencapaian yang luar biasa. Kalau bisa lebih dari 1000 berita per hari, karena kalo dibanding sama yang lain akan lebih bagus kalo lebih banyak gitu. Banyak konten yang bisa dicari penikmat Okezone gitu,” tambah Virzha.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini