Image

Navis atau Sharon yang Jadi Juara Idol Junior Selanjutnya?

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 11 Maret 2017, 12:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 11 598 1640191 navis-atau-sharon-yang-jadi-juara-idol-junior-selanjutnya-Bdot0X0mS4.jpg Navis dan Sharon Idol Junior (Foto: Okezone)

JAKARTA - Indonesian Idol Junior season 2 2016 akan memasuki masa penentuan yang digelar pada hari ini, Sabtu (11/3/2017) dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pukul 15.30 WIB.

Pertarungan dua nama yakni Navis dan Sharon telah terasa sejak beberapa waktu lalu. Dengan membawa nama daerah masing-masing mereka siap menunjukkan totalitas di panggung.

Kemampuan mereka sudah tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya karena bukti yang mengantar ke babak final, tapi ketiga juri yaitu Nola 'Be3', Vidi Aldiano dan Daniel Mananta telah memprediksi mereka sebagai petarung akhir di musim kali ini.

Pujian tak lepas untuk Navis yang kental dengan karakter vokal kuat dan karakter anak band. Begitu pula dengan suara khas powerfull Sharon yang mendapat julukan stage princess dari juri.

Finalis asal Yogyakarta dan Toraja ini akan bertarung di hadapan juri, keluarga dan pemirsa. Lewat acara bertajuk Result and Reunion Show tersebut, babak puncak Indonesian Idol Junior Season 2 akan dihadiri oleh finalis musim pertama dan Top 10 kedua.

Momen reuni Navis dan Sharon bersama rekan sejawat mereka ini juga akan dimeriahkan oleh para bintang tamu. Di antaranya JKT48, Project Pop dan GAC. (edh)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini