Terry Notary Lengkapi Daftar Pemain Avengers: Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 11 206 1640431 terry-notary-lengkapi-daftar-pemain-avengers-infinity-war-hUS9oxBTJ1.jpg Terry Notary (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Avengers: Infinity War kembali menambah satu pemain ke dalam jajaran pemainnya. Terry Notary, yang bermain dalam film Kong: Skull Island, menjadi orang ke sekian yang dipastikan tampil di film terbesar MCU ini.

Dalam film Infinity War nanti, Notary kabarnya akan menjadi tangan kanan musuh utama para Avengers, Thanos (Josh Brolin).

“Aku sedang mengerjakan empat karakter saat ini. Aku bekerja bersama Josh Brolin dan tiga aktor lainnya. Aku akan bermain sebagai tangan kanan Josh Brolin dalam film tersebut,” ucapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (11/3/2017).

Sayangnya, Notary belum mau membocorkan siapa nama karakter yang akan diperankannya dalam film Avengers: Infinity War. Pihak Marvel tentunya melarang Notary untuk membocorkan nama penjahat di filmnya untuk saat ini.

“Aku tidak bisa menyebutkan nama karakternya karena aku pikir Marvel akan memutuskan kepalaku,” sambungnya.

Beberapa pengamat film dan fans berspekulasi bahwa Notary akan memerankan salah satu anggota Thanos’ Cull Obsidian, yang di dalam komik dikenal dengan nama The Black Order.

Diceritakan dalam komiknya, para anggota Cull Obsidian seperti Black Dwarf, Corvus Glaive, Ebony Maw, Proxima Midnight, dan Supergiant memiliki tugas untuk mencari di mana Infinity Stone untuk kemudian diserahkan kepada Thanos.

Avengers: Infinity War saat ini masih dalam tahap syuting. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini