nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkait Aksi Panggung Zaskia Gotik, Hesty Klepek Klepek: Kurang Ajar Lah!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 21:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 10 33 1639920 terkait-aksi-panggung-zaskia-gotik-hesty-klepek-klepek-kurang-ajar-lah-kvZ5LEIjkg.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, sempat muncul video goyangan Zaskia Gotik yang dinilai cukup erotis. Dalam video berdurasi singkat tersebut, pelantun Satu Jam ini nampak memperbolehkan seorang pria untuk memegang pinggulnya sambil berjoget mengikuti alunan lagu.

Pelantun Klepek Klepek, Hesty Aryatura, selaku teman satu label Zaskia, juga turut dimintai tanggapannya mengenai video tersebut. Ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya tidak ingin dianggap murahan dan mudah dilecehkan lantaran berjoget seperti yang dilakukan oleh sahabat dari Ayu Ting Ting dan Julia Perez tersebut.

"Gimana yaa.. Ya kalau Hesty sih lebih ke introspeksi saja, Hesty kalau goyangan seperti itu enggak ya," papar Hesty yang ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017).

"Kalau goyangan sampai dipegang itu kurang ajar banget. Karena Hesty enggak mau dianggap murahan, Hesty enggak mau dilecehin," sambungnya.

Ia menjelaskan bahwa sebaiknya teman seprofesinya seharunya tidak melakukan goyangan seperti itu. Pernyataannya tersebut didukung oleh anggapannya bahwa dengan goyangan tersebut, mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut dapat diperlakukan secara kurang ajar.

"Sebaiknya ya kalau dari Hesty sebaiknya jangan sampai begitu, karena Hesty enggak mau sampai orang itu menganggap kalau Hesty nih 'Oh gampang nih, gampangan. Karena kejadian ini sangat, bisa dibilang kurang ajar lah," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini