Kabar Tunangan Daniel Radcliffe dan Erin Darke Ternyata Hoax

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 33 1638245 kabar-tunangan-daniel-radcliffe-dan-erin-darke-ternyata-hoax-18pOs9Bhk8.jpg Erin Darke dan Daniel Radcliffe. (Foto: Moviepilot)

LOS ANGELES โ€“ Rabu 8 Maret 2017 tersiar kabar jika Daniel Radcliffe telah melamar kekasihnya, Erin Darke. Aktor yang identik dengan sosok Harry Potter ini disebut-sebut telah bertunangan dengan Darke yang sudah dipacarinya selama empat tahun lebih itu.

โ€œDaniel mengajak Erin belanja cincin. Mereka telah bicara soal pernikahan selama beberapa waktu terakhir dan dia pikir ini adalah sesuatu yang layak dilakukan,โ€ kata sumber kepada Star Magazine dilansir HollywoodLife, Kamis (9/3/2017).

Namun perwakilan Radcliffe membantah kebenaran berita tersebut. Juru bicara Radcliffe menekankan hingga berita pertunangan itu tak benar dan Radcliffe serta Darke saat ini masih pacaran tanpa ikatan yang lebih serius seperti yang diberitakan.

Selama empat tahun pacaran, Radcliffe dan Darke dikenal tak suka mengumbar hubungan mereka. Meski Radcliffe adalah salah satu aktor muda terkaya, namun ia lebih memilih kehidupan asmaranya dengan Darke tak menjadi konsumsi publik seperti pasangan selebriti pada umumnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini