Avengers: Infinity War Syuting di Sekolah Sihir Hogwarts 'Harry Potter'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 206 1638457 avengers-infinity-war-syuting-di-sekolah-sihir-hogwarts-harry-potter-pnQY2ZRoTv.jpg Avenger (Foto: Ist)

LONDON – Fans Harry Potter akan bisa bisa bernostalgia dan melihat sekolah sihir Hogwarts jika nanti menonton Avengers: Infinity War. Kok bisa?

Hal itu karena Avengers: Infinity War mengambil lokasi syuting di kastil Hogwarts. Informasi ini diketahui dari postingan Facebook sutradara Anthony dan Joe Russo yang tak lama kemudian dihapus.

Dari foto terlihat kakak-beradik Russo ini berdiri di lorong sebuah bangunan besar. Sekali lihat saja, fans berat Harry Potter pasti merasa itu adalah salah satu bagian dari kastil Hogwarts.

Sebenarnya, lorong dalam foto itu adalah bagian dari Durham Cathedral di Durham, Inggris. Dan Durham Cathedral memang dulunya dipakai Warner Bros sebagai set sekolah sihir Hogwarts.

Dilansir Comicbook, Kamis (9/3/2017), Russo bersaudara tak memberikan konfirmasi apakah Avengers: Infinity War memang akan menggunakan kastil Hogwarts sebagai tempat syuting mereka. Sejauh ini yang pasti diketahui menjadi tempat syuting Avengers: Infinity War adalah Atlanta, Georgia.

Avengers: Infinity War ditargetkan untuk tayang 4 Mei 2018 mendatang. Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Zoe Saldana, Chris Pratt, dan Vin Diesel masih akan bermain di film ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini