Anak Nia Daniaty & Suami Cerai, Begini Nasib Buah Hati Mereka

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2017 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 33 1637278 anak-nia-daniaty-suami-cerai-begini-nasib-buah-hati-mereka-QCAQoMkhg6.jpg Ardy Prasetya dan Olivia Nathania

JAKARTA - Gugatan perceraian yang dilayangkan Ardy Prasetya kepada putri Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) dipastikan tidak akan berdampak sistemik bagi anak mereka. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ardy melalui kuasa hukumnya, Sri Hendarianto (Anto).

"Sudah ada kesepakatan meski bercerai mereka akan tetap fokus dengan tumbuh kembang anak," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Terkait masalah hak asuh anak rupanya tetap akan jatuh ke tangan Oi. Hanya saja, mereka sepakat Ardy tetap diperbolehkan menemui sang anak kapan pun dan dimana pun tanpa dihalangi.

"Sesuai kesepakatan yang ada, karena anak di bawah 13 tahun itu akan ikut ibunya. Itu sudah ada aturannya. Tapi dia (Ardy) bebas bertemu," jelas Anto.

Ia menambahkan, "Kapan saja beliau boleh bertemu. Menjenguk kapan saja boleh. Mengajak bermain juga boleh."

Kendati sedang bergelut dengan sidang perceraian, hubungan Ardy dengan sang anak yang kini tinggal dengan Oi pun tetap membaik. Bahkan keduanya tetap berkomunikasi meskipun sudah tak lagi tinggal serumah. "Komunikasi masih tapi sudah tidak satu rumah," sambungnya.

Sementara itu, pada hari ini seharusnya kedua pasangan yang menikah selama tiga tahun itu dijadwalkan melakukan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Oi kembali absen sehingga sidang yang hanya dihadiri Ardy itu diputuskan ditunda.

Ardy sendiri menggugat cerai Oi pada akhir Januari lalu. Hingga kini tak diketahui alasan jelas Ardy melayangkan talak kepada Oi.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini