Wow, Ada 10 Alasan Ardy Prasetya Ceraikan Anak Nia Daniaty

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2017 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 33 1637191 wow-ada-10-alasan-ardy-prasetya-ceraikan-anak-nia-daniaty-HxlXV5Tt6g.jpg Ardy Prasetya dan Olivia Nathania

JAKARTA - Ada banyak barang bukti yang disiapkan Ardy Prasetya supaya dapat bercerai dengan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi). Melalui kuasa hukumnya, Sri Hendarianto, Ardy menjelaskan ada sepuluh poin utama alasan Ardy menggugat cerai Oi.

"Ada banyak (pembuktian) sekitar sepuluh poin. Tapi kami tidak boleh memberi tahu karena rahasia pengadilan," ungkapnya saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Dalam surat gugatannya, Ardy memastikan sama sekali tidak membahas perihal pembagian harta gono-gini. "Belum dibahas juga. Dalam gugatan enggak ada kok," timpal Anto.

Dua kali manggir dalam sidang perceraian, Anto menilai Oi malah membuka lebar peluang Ardy untuk bercerai. Pasalnya, pada sidang kedua yang harusnya digelar pada hari, semestinya pihak pengadilan melakukan mediasi antara Ardy maupun Oi.

"Upaya damai itu melalui pengadilan. Bisa diputuskan dari mediasi tapi dua kali bu Olivia absen terus. Jadi nanti sidang ketiga kalau tak hadir kami langsung pembuktian gugatan," tambahnya.

Sidang perceraian sendiri bermula saat Ardy mendaftarkan gugatan cerai kepada Oi pada 18 Januari 2017 lalu. Sedangkan untuk sidang ketiga akan berlangsung dua pekan mendatang terhitung dari hari ini.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini