Astaga, Anak Nia Daniaty Absen Lagi di Sidang Perceraian

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2017 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 33 1637116 astaga-anak-nia-daniaty-absen-lagi-di-sidang-perceraian-1tuMDTRIeS.jpg Ardy Prasetya (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus perceraian anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) dan Ardy Prasetya, baru saja dimulai sekira pukul 10.00 WIB. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu lagi-lagi tak dihadiri oleh pihak Oi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Ardy, Sri Hendarianto (Anto) kepada awak media. "Sidang kedua hari ini harusnya melakukan mediasi tapi bu Olivia tidak hadir lagi," katanya saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Itu berarti sidang perceraian mereka kembali ditunda. Kendati demikian alih-alih memberatkan, bagi Anto, absennya Oi justru memudahkan kliennya dalam menyelesaikan gugatan.

"Itu haknya bu Olivia mau hadir apa tidak. Kami juga tak tahu alasannya. Tapi menurut kami itu sama sekali tidak mempersulit. Itu malah mempermudah," sambungnya.

Terkait agenda dalam sidang ketiga, Anto menuturkan masih membahas soal mediasi. Hanya, apabila Oi tak hadir kembali maka pihaknya akan langsung melakukan pembuktian di hadapan Majelis Hakim.

"Sidang ketiga dua minggu lagi. Sama pihak pengadilan nanti akan dihubungi bu Olivia untuk terakhir kali. Jadi kalau bu Olivia hadir mediasi. Yah kalau engga langsung pembuktian," tegasnya.

Sementara itu, pada sidang kedua kali ini Ardy hadir meskipun sempat absen di sidang perdana dengan mengenakan baju batik berwarna cokelat. Ia memilih bungkam dan menyerahkan segala persoalan kepada sang pengacara.

Ardy melayangkan surat talak kepada Oi pada 18 Januari 2017 lalu. Hingga kini belum diketahui apa alasan Ardy keukeuh menggugat cerai wanita yang dinikahi tiga tahun lalu itu.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini