Mediasi Jadi Fokus Sidang Perceraian Anak Nia Daniaty

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2017 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 33 1637042 mediasi-jadi-fokus-sidang-perceraian-anak-nia-daniaty-yojDec2FIt.jpg Anak Nia Daniati. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian anak Nia Daniaty Olivia Nathania (Oi) dengan Ardy Prasetya akan digelar pada hari ini, Rabu (8/3/2017) pukul 9.00 WIB di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan dari kuasa hukum Ardy, Sri Hendarianto (Anto) agenda hari ini antara lain mediasi di antara kedua belah pihak.

"Tanggal 8 Maret agendanya mediasi. Kan prinsipnya mediasi harus hadir kedua belah pihak," ungkapnya.

Seperti yang diketahui dalam sidang perdana yang jatuh pada 22 Februari 2017 kemarin, pihak dari Oi tidak dapat hadir. Oleh karena itu, Majelis Hakim memutuskan menggelar persidangan ulang pada hari ini.

Diharapkan, baik Oi maupun Ardy dapat menghadiri sidang kali ini supaya buntut permasalahan dapat segera tuntas. Pasalnya Ardy melalui kuasa hukumnya tak menutup kemungkinan untuk rujuk kembali pasca mediasi nanti.

"Ya sangat mungkin namanya mediasi itu kan merukunkan kembali. Kalau Ardy dan Oi-nya mau bersatu lagi ya silahkan itu keputusan mereka," timpal Anto.

Sidang perceraian ini sendiri merupakan buntut dari gugatan suami Oi, Ardy Prasetya yang didaftarkan pada 18 Januari 2017. Hingga kini belum jelas apa alasan Ardy melayangkan talak kepada Oi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini