Image

RISING STAR 2017: Anang Hermansyah Ungkap Penyebab Trio Wijaya Dapat Vote Tinggi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 07 Maret 2017, 00:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 07 598 1635872 rising-star-2017-anang-hermansyah-ungkap-penyebab-trio-wijaya-dapat-vote-tinggi-8RLlys2Eyr.jpg Trio Wijaya (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Peserta keempat yang tampil di panggung Rising Star Super 7 adalah Trio Wijaya. Membawakan lagu Cinta dan Benci milik grup band Geisha, Trio berhasil mendapatkan vote sebanyak 85%, dan menjadi jumlah tertinggi untuk saat ini.

Kendati demikian, Anang menyebutkan kalau Trio tidak terlalu bagus, namun karena sudah memiliki kharisma yang disukai oleh banyak orang membuat Trio mendapatkan vote tinggi.

"Trio malam ini tidak luar biasa, kenapa nilai kamu 85 dan besar karena kharisma kamu sudah muncul, karena orang-orang sudah senang sama kamu. Itu yang harus kamu pelajari dan pegang," ujar Anang.

Selain itu, Ariel juga memaparkan alasan Trio tidak begitu maksimal, karena lagu yang dibawakan memiliki kesulitan dan juga nada yang diambil terlalu tinggi.

"Openingnya bagus, menyita perhatian, dan bagian terakhir agak miss itu kayaknya karena nadanya tinggi banget," tutup Ariel.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini