Waduh, Sulli dan Choiza Putus

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 33 1635764 waduh-sulli-dan-choiza-putus-JofQJDCRQ3.jpg Sulli f(x) dan Chuiza (Foto: Soompi)

SEOUL – Pasangan kontroversial Sulli dan Choiza dipastikan telah putus. Keduanya tetap menjalin hubungan sebagai rekan kerja.

Dilansir Soompi, hubungan yang dimulai bulan Agustus 2014 tersebut telah resmi berakhir. Informasi ini juga telah dikonfirmasi agensi Sulli dan Choiza yaitu SM Entertainment dan Amoeba Culture.

“Karena ini urusan pribadi artis kami, kami ingin berhati-hati. Karena banyaknya perhatian, kami rilis pernyataan ini. Karena kesibukan dan perbedaan gaya hidup [Choiza dan Sulli], mereka berpisah jalan. Hubungan mereka akan dikenang dan mereka akan berhubungan sebagai teman dan kolega,” papar Amoeba Culture.

Kedua agensi menyatakan hubungan tersebut resmi putus Minggu 5 Maret 2017. Sementara itu, Choiza tengah diserang berbagai hujatan dari fans Sulli. Menurut gosip yang beredar, tingkah laku kontroversial Sulli adalah ulah Choiza. Di antaranya, tindakan-tindakan paling kontroversial Sulli adalah mengubah imejnya dari innocent menjadi seksi dan nakal, berpose Lolita, dan mangkir dan akhirnya keluar dari girl group f(x).

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini