Fans Lega Sulli Putus dari Choiza

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 33 1635587 fans-lega-sulli-putus-dari-choiza-toHt6Rthxa.jpg Sulli (Foto: Allkpop)

SEOUL – Putusnya Sulli dari Choiza jadi kabar bahagia bagi fans. Fans anggap Sulli bisa mulai bernafas lega setelah tak ada Choiza di sisinya.

Setelah kabar putus mereka tersebar, fans-fans Sulli langsung berkomentar di akun Instagram-nya dan Choiza. Komentar-komentar tersebut bernada pedas bagi Choiza dan mengucap selamat untuk Sulli.

SELAMAT SUDAH PUTUS,” tulis @yixingisthekingofchina.

Unnieㅠㅠ pasti sulit untukmu…kuharap ada yang lebih baik lagi nanti!,” tulis @plumyplumplums.

Selama 2 tahun 7 bulan pacaran, pasangan ini kerap menuai kontroversi. Choiza dituduh jadi dalang di balik berubahnya kepribadian mantan member f(x) itu. Kontroversi paling besar Sulli adalah ingin bunuh diri, mangkir dan keluar dari f(x), mengunggah foto-foto seksi dan mesum.

Sementara itu, beberapa fans Choiza terlihat membela. Menurut fans Choiza, hubungan keduanya tidak sepenuhnya salah Choiza. Tetap bersama hingga 2 tahun lebih juga menjadi keputusan Sulli.

Terima kasih telah melepas Sulli,” tulis @bestgift77.

Kalian sangat kekanak-kanakan. Dia tidak melakukan apa-apa. Pilihannya (Sulli) sendiri berpacaran dengannya selama 2tahun+.. STOP bencinya dan sebarkanlah cinta,” tulis @pinksoora.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini