Ingin Sukses di Dunia Hiburan, Shahrukh Khan Pantau Karier Sang Anak

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 05 Maret 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 05 33 1634426 ingin-sukses-di-dunia-hiburan-shahrukh-khan-pantau-karier-sang-anak-ktFD3C2J30.jpg Shahrukh Khan. (Foto: BollywoodLife)

MUMBAI – Demi mencapai karier yang segemilang dirinya, Shahrukh Khan benar-benar berusaha mengarahkan anaknya, Aryan Khan untuk menjadi aktor Bollywood yang sukses. Ia bahkan memantau dan memilihkan film yang akan dibintangi buah hatinya itu.

Tak hanya memilihkan film yang akan dibintanginya, Shahrukh Khan juga berusaha melindungi privasi Aryan Khan. Seperti diketahui, Aryan mengunci beberapa akun media sosial agar tidak terlalu banyak diketahui publik, termasuk beberapa wanita yang telah mengidolakannya.

Mengutip Sindonews dari Bollywoodlife, Minggu (5/3/2017), penguncian akun media sosial Aryan merupakan inisiatif sang ayah. Pasalnya aktor senior itu ingin anaknya tidak terlalu terekspose ke publik sebelum benar-benar terjun ke industri hiburan.

Saat ini SRK telah mempersiapkan Aryan untuk membintangi sebuah film. Layar lebar yang akan dimainkannya ini tentu tidak sembarangan dan menjadi film yang dinilai tepat oleh Shahrukh Khan untuk dilakoni Aryan. Pada film tersebut, Aryan akan terlihat berbeda di mana ia memiliki otot perut yang atletis.

Kendati demikian Shahrukh Khan masih belum banyak memberi bocoran atas keterlibatan Aryan dalam film tersebut. Ia meminta media dan masyarakat menunggu kabar baik yang akan disampaikannya di waktu yang belum ditentukan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini