Image

Surat Penangguhan Penahanan Andika Ditolak Keluarga Caca

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 04 Maret 2017, 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 04 33 1634132 surat-penangguhan-penahanan-andika-ditolak-keluarga-caca-pxsGor77vt.jpg andika Kangen Band. (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Maesa Andika, vokalis Kangen Band berkeinginan memperbaiki sikapnya sebagai suami dan ayah untuk keluarga. Ia pun berniat untuk mengajukan surat penangguhan penahanan melalui kuasa hukumnya dalam waktu dekat. Namun pihak keluarga istri terlampau kecewa. Sehingga mereka pun menuturkan tidak menyetujui penangguhan yang diajukan.

"Saya mah enggak setuju dengan penangguhan itu," kata Herawati pada Obsesi tayang Sabtu (4/3/2017).

Keluarga besar mertua Andika yakin sang menantu tetap akan bertindak sewenang-wenang kepada Caca. Mereka berharap pria 30 tahun tersebut jera dengan menjalani hukuman sesuai pasal yang berlaku untuknya.

"Prinsipnya ya diterusin dulu biar jera buat dia, biar berpikir gitu enggak sewenangnya. Dia ditangguhin lagi dia ulang lagi ulang lagi gitu," imbuh Herawati.

Surat penangguhan penahanan tampaknya masih sebatas wacana. Kuasa hukum Andika mengaku belum menerima perintah perihal surat tersebut. Ia menambahkan akan memastikan bahwa perdamaian telah disepakati jika penangguhan penahanan benar-benar diajukan.

"Saya belum terima surat penangguhan penahanan. Dan walaupun adapun kita akan kroscek lagi ya. Kita akan teliti dulu apakah benar ini sudah ada perdamaian atau belum," pungkas Toto Ruhanto.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini